HostGator Web Hosting

LINK Kerja PT. Bank OCBC NISP Tbk - Mei 2016

Lowongan Kerja Frontliner BANK OCBC NISP Tbk Terbaru

PT. Bank NISP Tbk, yang kini menjadi PT. Bank OCBC NISP Tbk., merupakan bank keempat tertua di Indonesia, didirikan di Bandung pada tanggal 4 April 1941 dengan nama NV. Nederlandsch Indische Spaar En Deposito Bank. Sejak awal berdirinya, Bank NISP terus berkembang menjadi bank yang solid dan handal dengan fokus pelayanan kepada segmen usaha kecil dan menengah [UKM]. Bank NISP mendapatkan statusnya sebagai bank umum pada tahun 1964, kemudian menjadi bank devisa pada tahun 1990 dan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia pada tahun 1994. Pada akhir 1998, Bank NISP berhasil keluar dari krisis financial yang melanda Asia dan juga krisis perbankan Indonesia tanpa memerlukan program rerekapitalisasi Pemerintah. Bahkan, Bank NISP menjadi bank pertama yang memberikan pinjaman konsumer secara intensif melalui kredit pemilikan rumah, KPR Merdeka, tahun 1999. Inisiatif ini membuka jalan bagi Bank NISP untuk tumbuh pesat di era milenium baru, dimana jumlah aktiva Bank meningkat dari Rp 2,7 triliun tahun 1998 hingga Rp 29 trilion di akhir tahun 2007. Selain itu, sebagai bukti keberhasilannya, pada tahun 2006, Bank NISP memindahkan kantor pusatnya dari Bandung ke Jakarta dan menempati kantor pusat baru, Bank NISP Tower, di kawasan segitiga emas, Jakarta. Saat ini Bank OCBC NISP sedang membuka recrutment pegawai untuk bekerja di bank menjadi Teller, Costumer Service dan Service Asistan. Silakna baca informasi berikut untuk lebih lengkapnya.

Frontliner (Teller, Costumer Service, Service Asistant)

Kualifikasi :

  • Pria/Wanita
  • Usia Max 24 Tahun (untuk Teller) dan 26 tahun (Untuk CS/SA)
  • Berpenampilan menarik & Postur tubuh proporsional
  • Tinggi badan : Pria = Min 165cm & Wanita = Min 160cm
  • Pendidikan : D3/S1 atau minimal kuliah semester akhir (semua jurusan)
  • IPK Min : 2.75
  • Komunikasi baik dan apabila memiliki kemampuan berbahasa asing (English/Mandarin) akan menjadi nilai tambah.
  • Apabila memiliki pengalaman di dunia perbankan, maka akan menjadi nilai tambah.
  • Mampu bekerja dalam Team maupun individu
  • Mampu mengoperasikan computer & Microsoft Office
  • Mampu bekerja dalam tekanan
  • Terbiasa dengan oembuatan laporan (harian/bulanan/tahunan)
  • Memiliki jiwa Service, jujur, teliti, cekatan dan ramah

Bagi anda yang berminat dengan lowongan sebagai Froontliner, silakan kirimkan lamaran via email ke :
Saskia.amalo@ocbcnisp.com
atau
rista.muninggarsari@ocbcnisp.com